Polisi Penolong: Polwan Polres Langkat Tinjau dan Beri Bantuan Siswa SLB

Polisi Penolong: Polwan Polres Langkat Tinjau dan Beri Bantuan Siswa SLB

topmetro.news – Jiwa sosial dan kemanusiaan seorang anggota Polri memang harus terus ditumbuhkan. Rasa peduli untuk terus menolong sesama memang menjadi poin penting dalam kehidupan sehari-hari. Hal inilah yang terus dilakukan oleh Polwan Polres Langkat Polda Sumut sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap penyandang difabel kembali membagikan bantuan berupa alat keterampilan untuk menunjang belajar siswa di SLB Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Rabu (18/1/2023).

Penyerahan dilakukan Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK MH didampingi Polwan Polres Langkat lainnya.

“Semoga bermanfaat. Ini bentuk kepedulian dan bentuk wujud nyata Polisi penolong Presisi kami kepada mereka, Polisi ada karena masyarakat ada. Saya yakin Allah Tuhan Maha Esa menitipkan rahmatNya kepada Bapak-Ibu Guru. Supaya membimbing dan menjaga para siswa yang istimewa ini sepenuh hati,” ujar Kompol Waskita.

Terpisah Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno menyampaikan bahwa keberadaan Polisi tidak bisa dipisahkan dari masyarakat.

“Keberadaan polisi di Kabupaten Langkat saat ini tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat. Sebagai pengayom dan pelindung, pihaknya meminta untuk saling berkolaborasi dan bahu-membahu demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment